Poker-playing Canines – Dukung B-ring Poker Out-of the Smokey Back Rooms dan masuk ke Gentle

Cassius Marcellus Coolidge, seorang pelukis bisnis yang dikenal secara langsung yang telah menyumbang seluruh dunia seri Dogs Playing Poker, lahir tahun 1844, dari keluarga petani Quaker yang abolisionis juga telah ditunjuk setelah salah satu orator yang paling fasih berbicara tentang perbudakan, dijuluki ( dengan antropomorfisme sementara) “Singa Aula Putih.” Dijuluki “Uang Tunai” oleh teman dan kerabat, dia tidak memiliki pelatihan formal apa pun, tetapi sangat aktif, menerbitkan gambar-gambar dari surat kabar sampai dia berusia 20 tahun Bandar bola.

Kembali pada tahun 1903 ia ditugaskan oleh koleksi lukisan pada motif favoritnya: mastiffs dan juga Saint Bernards berpartisipasi dalam aktivitas manusia. Berbulu dan juga dari mantel bulu atau jas flanel, mereka sering mengisi ruangan yang nyaman dengan satu-satunya pasokan cahaya yang memiliki lampu yang sepenuhnya lapuk di atas meja makan.

Orang-orangnya adalah kaum borjuis yang mapan, dan tampaknya berfungsi sebagai tuan-tuan yang bermaksud baik, tidak sepenuhnya jinak, betapapun pantas. Tapi Coolidge tidak fokus pada keserakahan dan kekerasan klub bawah tanah ilegal; alih-alih, ia menunjukkan poker pada akhirnya muncul dari murmur pelaku ke realitas yang lebih sederhana di mana anggota masyarakat yang memadai mungkin tidak pernah bertaruh lebih dari beberapa uang lambang emblematic dan mengizinkan mereka sendiri beberapa tetes bourbon karena istri mereka belum mencari. Poker telah menjadi hiburan umum bagi banyak orang Amerika, bukan sarana untuk menghasilkan uang yang berbahaya dan cepat.

Sejak 1875, orang-orang terhormat menghadiri periode poker malam yang penting. Pada satu bulan, Poker Chips, didedikasikan ke dalam permainan dan juga banyak majalah memposting posting yang relevan. Pada akhir abad ini, kedua pedoman terkoordinasi untuk Draw Poker adalah untuk pertama kalinya membubarkan salah satu dari semua klub poker. Reporter menyarankan bahwa baseball tidak lagi berfungsi sebagai permainan.

Secara progresif, UN
terkait

untuk beberapa asosiasi, kemampuan untuk terlibat dengan poker dan juga kemampuan untuk menjahit senjata berubah menjadi kemampuan pokok setiap orang yang sebenarnya. Orang-orang yang bermain poker biasanya juga pasukan yang baik, sheriff superior, dan politisi yang sangat baik. Pada musim semi 1918, di Eropa, pertandingan itu biasanya merupakan cara kenikmatan yang paling banyak digunakan di antara Harry Truman bersama dengan dua ribu tentaranya. Truman menyempurnakan undian dan stud pokernya sebagai perwira artileri. Setelah perjanjian damai telah ditandatangani, siap untuk dikirim kediaman, ” ia bersama teman-teman tempurnya menghabiskan cukup waktu di permainan poker yang tak ada habisnya sehingga mereka bertahan bahkan saat tiba di rumah.

Kapasitas untuk bertaruh besar dan cerdas, gertak sambal, dan risiko menguntungkan dianggap pada dasarnya tidak bisa dibedakan menjadi kemampuan untuk bertahan dalam pertempuran, hidup dalam pekerjaan berbahaya di kepolisian, atau melakukan upaya apa pun yang menuntut kecerdasan dan keberanian.

Coolidge memiliki banyak kesempatan untuk menemukan jenis, pakaian, kartu, kartu, dan juga klub malam gudang tempat permainan sering diadakan. Menggabungkan sentuhan semarak komedi antropomorfis, ia juga menghasilkan representasi kelas menengah yang berkesan menikmati permainan setelah yang setidaknya berusia 200 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *