2012 Football Football Sleepers

Tentu saja salah satu rahasia untuk memenangkan liga sepakbola fantasi adalah kemampuan Anda untuk merekrut Sleepers. “Sleepers” adalah pemain NFL yang dirancang dalam putaran yang jauh lebih rendah pada draft sepakbola impian Anda dari pada angka penyelesaian mereka. Kami telah mengalami kejuaraan yang dimenangkan di bagian dalam yang tidak diketahui termasuk Miles Austin pada 2009 dan juga Arian Foster pada 2010 bersama dengan para pemula yang datang di panggung jauh lebih cepat dari yang diharapkan, seperti misalnya Cam Newton pada 2011. Mereka tidak punya tempat untuk mendaftar dekade monster kemudian menjadi pengabaian pick kabel. Tidak ada yang meramalkan itu. Segera setelah Anda dapat mengambil peserta dalam penyelesaian draft yang mencapai produsen nomor satu Anda pada posisi tertentu, Anda, sahabat saya, memiliki Sleeper otentik. Berikut ini diproyeksikan tidur sepak bola fantasi di tempat untuk 2012 tahun.

QB: Carson Palmer (Oakland) – Palmer berfungsi keluar dari Cincinnati dan memulai pekerjaan kedua. Meskipun agak berkarat, ia mengungkapkan kilasan musim sebelumnya yang ia miliki. The Raiders sangat mencintai speedster di WR selama bertahun-tahun tetapi tidak memiliki QB yang bisa diberikan kepada mereka. Palmer mengungkapkan tahun terakhir ini yang dia bisa dan membantu membawa Denarius Moore ke eyecatching. Sekarang dia sudah mapan untuk benar-benar memanfaatkan penerimanya, berharap untuk menemukan hal-hal utama dari draft pick putaran 1 sebelumnya (keseluruhan # 7), Darrius Heyward-Bey, Jacoby Ford dan juga Juron Criner, seorang Sleeper di kanan mereka. Palmer fitur banyak senjata dan berlari kembali utama, Darren McFadden yang bisa terluka. Anda dapat dengan mudah mendapatkan Palmer di putaran ke-10 karena mayoritas klub di liga Anda akan menghidupkan 7 QB teratas kuno dan tentu saja akan memilih untuk menggulung dadu dengan semua seperti Jay Culter dan bahkan RG 3 sebelum tampil di barat di asin dibumbui bandar judi bola online.

BenJarvus Green Ellis sekarang sudah pergi dan seseorang harus menembak. Patriots telah berkoordinasi untuk ini dengan mengerahkan mata air yang berlari beberapa musim terakhir, namun mengalami kesulitan menjaga mereka tetap sehat. Saat ini, Steven Ridley adalah Patriot pertama Anda saat ini juga. Tapi saya percaya Anda harus mendapatkan Shane Vereen. Dia juga menjadi draft pick putaran kedua Pats pada tahun 2011, tetapi merobek hammy di pra musim dan tidak pernah menontonnya. Hammy-nya bagus hari ini dan dia punya kecepatan 4,49. Ditambah lagi, dia menangkap pergerakan dari belakang mereka di fakultas, yang membuatnya menjadi senjata yang lebih baik dibandingkan dengan Ridley. Mungkin bagi Anda untuk menangkapnya di putaran dua digit awal dan mengenakan senyum lebar.

WR: Brian Quick (St. Louis) – Sam Bradford belum beruntung menggunakan receivernya tetap sehat dalam pekerjaan singkat NFL-nya sehingga dia masih mencari pria Go-To. Cepat akan segera menjadi pria itu. Ya, bahkan dia pemula dan dia berasal dari perguruan tinggi yang tidak bermain TV. Namun, dia memiliki dimensi (6’4 “dan 220lbs), dia menilai (4,48) ditambah dia memiliki tangan. Jika dia menghindari minuman keras dan target pada rute yang sedang berjalan, dia dapat dengan mudah digambarkan sebagai tangkapan 70,” 1100- yard, penerima 8-TD dan Anda akan memiliki kemampuan untuk mendapatkannya di babak 8 9.

TE: Jacob Tamme (Denver) – bahwa ujung ketat benar-benar posisi yang sangat dalam dan ternyata Sleepers tahun demi tahun. Tamme tidak pernah menjadi nama keluarga, namun dia meninggalkan bekas untuk kami yang diisi dengan Dallas Clark yang terluka di Indy jika QB-nya tidak lain dari Peyton Manning. Sama seperti Indy, Denver mencakup satu set penerima yang berbakat yang dapat mendukung Tamme mendapatkan cakupan tunggal pada berbagai rute jahitan. Dia adalah kunci untuk mendapatkan putaran ganda juga memiliki kemungkinan untuk mengakses Anda statistik yang mirip dengan TE yang dipuji dalam putaran 6 7.

D: Kansas City – Pertahanan Chiefs telah menjadi alasan utama bahwa Chiefs mendekati.500 dari 2011 karena pelanggaran telah dihancurkan dan disesalkan. Pertahanan bahkan telah kehilangan perlindungan Eric Berry. Berry menghasilkan seimbang, sisa dari perisai menghasilkan dan mereka menambahkan CB Stanford Routt dari Oakland dan menyusun NT Dontari Poe dengan pilihan pertama mereka untuk membantu lulus terburu-buru. Jadwalnya agak sulit, namun, pelanggaran harus lebih baik menggunakan Peyton Hillis untuk membagi membawa menggunakan Jamal Charles yang menutupi sehingga pertahanan akan menemukan lebih banyak waktu di bangku Anda untuk putus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *